Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

new blog

>> Friday, October 30, 2009

wah, saya punya blog baru :smile:, karena udah lama gak ngeblog di blog lama saya jadi pengen bikin alamat baru dan isi-isi yang baru juga.
hmmm kira-kira udah hampir 8 bulan nggak menjamah yang namanya blog. paling masih mainan facebook. sudah lama gak nulis.
dan jeda 8 bulan itu bukan waktu yang singkat lho. banyakk sekali cerita-cerita yang saya lewatkan untuk ditulis disini. contohnya :

  • :star:status saya sekarang selain menjadi istri , saya juga mom's to be. saya hamil 7 bulan...horeeee:star:

jadi blog baru saya ini mungkin akan saya coret-coret dengan cerita seputar menjadi seorang istri dan calon ibu dan seterusnya dan seterusnya..

selamat ber-blogging

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP