Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

antara dispo dan disco

>> Tuesday, April 13, 2010

hadeh salah nulis title tuh...seharusnya antara dispo dan clodi begunu..sapa juga mau discoan pake dispo haha

hmmm begene ceritanya, dari hamil gede udah bercita2 nanti anakku bakalan pake clodi aja, say no to dispo (hamil gede ya, soalnya hamil kecil masih belum ngerti beginian). jadilah waktu acara shopping dulu beli popok tali 2 lusin trs nyicil clodi (walo clodinya gak yang mahal, tetep aja gak mampu beli langsung banyak ...mehong ya). dan aku bilang mamaku, nggak usah pake dispo deh ma, ngirit lagian nanti jangan jadi bayi yang suka numpuk sampah plastik (all conversation of course dilakukan dalam basa jawa ngoko plus tereak2 plus bahasa madura dikit wakakak). mamaku iya2 aja, iyo mahal jangan dikit2 dispo deh (of course masih basa jawaan ya, nggak lupa dengan tereaknya).

jadilah aku mo lahiran nggak nyetok dispo. cuman beli yg isi 4 merk mamy poko dan maunya dibuat pas pulang dari rs aja makenya. selebihnya popok kain (yg berlangsung cuma sebentar) dan clodi yang berperan dalam pee and poo nya ava.

tapi kedepan berubah grak. aku dan mamaku malay a.k.a malas nyikat2 tuh poo kan sulit ya apalagi kalo tindak lanjutnya kelamaan. nempel dan wow banget susyehnya (jadi perawan). mamaku nyuruh stok dispo deh kalo si ava belum poo. jadi gak ada yang namanya cerita sikat menyikat sesuatu yang berwarna kuning (maap ya kalo kata adikku : ih ava ngeluarin jus apukat).

jadi pemakaian dispo dan clodi itu masih saling berkolaborasi di hari2nya si ava. kalo abis mandi pake clodi (karena pasti udah selesai poo), siangnya clodi juga, sore baru deh dispo (waktunya poo), kalo malem waktunya bobo kadang clodi kadang dispo ,tergantung pake clodi yang tahan lama apa nggak, kalo clodi yang tahan banting, jadi cuman ganti sekali. kalo stok clodi gak ada alias pada belum dicuci, dispolah yang berbicara.


begitu deh, popok tali sudah jarang berperan (aku yang males banget, karena ava adalah gadis yang sangat basah).dan juga yang namanya popok lorek itu cuman kepake kalo pake popok tali, jadi popok lorek aku lipet sedemikian rupa biar pas ama popok tali (jadi satu gitu)plus plastik yang reusable, lumayan tahan 2jam-an.lainnya clodi dan dispo ....yukkkkk




gambar nyomot dari mbah google

2 comments:

Anonymous,  22 April 2010 at 17:53  

hai...salam kenal.samaan niy,memanage popok buat baby kita,seru tergantung dari faktor kemalasan emaknya ya...he..he...aku itu siy...clodi ngebantu bgt terutama kalo udah pup ya kalo kena pup aku meradang bo!

sintia palumbo 26 April 2010 at 11:09  

salam kenal juga ya

kalo belum pup biasanya ava aku pakein dispo, kan tinggal buang, gak perlu sikat2 lagi, aku ama omanya ava males kalo harus sikat2 bekas pup hehe

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP