Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

jurus jitu

>> Monday, April 12, 2010

ini nih jurus andalan mutti dan oma kalo ava diserang yang namanya biang keringat.


Vaselline Nursery jelly


vaselline baby jelly ini dibeli papaku waktu haji kemaren dulu. kan disana (arab) kalo lagi panas bisa panas banget dan kalo dingin bisa dingin banget. kan kulit kayak dipermainkan tuh (hayah), jadilah kulit kering papa diolesin ini. ampuh puh deh.

beliau beli 3 kotak. 1 kotak baby jelly ini, 2 kotak petrolium jelly. yang terakhir disebutin ini udah abis dikonsumsi oleh seluruh anggota keluargaku (sebelum ava lahir). plus dimintain ama sodara belakang rumah yang ikut2an menikmati ampuhnya vaselline ini (males beli padahal di malang ada lo yang jual)terutama mamaku. bisa dijadiin pengganti body lotion soalnya hehe

ava cuman kebagian separuh baby jelly ini. awalnya aku belum yakin dipakein ini ke kulit ava (waktu itu emang pernah agak merah bokongnya). soalnya dari pertama ada dirumah, aku gak pernah menyentuhnya blas. cuma pake sekali itupun dipaksa, kan baby jelly ini kalo dikulit jadi agak lengket gitu. i don't like the sensation. jadi gak pernah baca tulisan2 yang nempel di bungkusnya. tapi begitu diyakinkan oleh sluruh rumah plus sodaraku yang pernah minta itu, mau deh aku.

dan it's great. work really well di kulitnya ava (dan aku juga ahirnya mau pake setelah diserang yang namanya mrintis2 pasca melahirkan lalu hoho). awalnya dulu mau beli sebamed yang katanya juga ampuh, tapi mamaku suruh nyoba ini dulu. jadi kecantol terus ama vaselline ini. di malang katanya cuman di altara aja yang jualan. tapi masih banyak stoknya si ava (separuh kotak mungkin gak akan abis sampe setahun), so this baby stuff is highly recommended (sama si petrolium jelly ya, soalnya menurutku hampir sama kok ama baby jelly)

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP