Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

cerita gak penting

>> Monday, April 26, 2010

lama daku nggak update blog. bukannya tanpa ide, ide mah selalu muncul di otakku yang pas2an tapi kubanggakan ini (alhamdulillah). tapi sangat males deh untuk update.sindrom tanggal tuir melandaku hahai. jadi selalu sensi kalo pas hari sabtu-minggu. biasanya di mall-mall (am i said mall-mall?malls?di malang cuman ada 2 mall)ada diskon gila2an tuh(nggak gila banget lah, kalo tas cewek di sale jadi cuman 10rb baru gila tuh). jadi bawaannya cemberut aja gak bisa menjamah i diskon2 itu.sebenernya emak satu ini lebay, alasan yang bener adalah ya karena males haha. kumat malesnya aku. dan males ini berimbas kepada napsu jajanku yang membesar. makan kudapan saat kenyang is my favorite time, menempati urutan ketiga setelah ngurus ava dan ngurus suami hoho.

oia,rencananya emak-emak sarap (baca: sarap tapi oke)ini mau menyelengi a.k.a nabung buat siapa lagi kalo bukan malaikat kecilku itu, si ava. ef-why-ai, si ava udah sangat pinter teriak2, dan teriakannya bisa dikategorikan dalam 2-3 hal yang berbeda(cerita menyusul). back to this sarap mommy, nabung tersebut (padahal lo nabungnya juga dimulai bulan depan haha, lebay lagi in ni) adalah nabung buat keperluan MPASInya si ava nanti. walo masih kira2 2,5 bulan lagi, kan emak ini gak bisa tiba2 dapet duit segebok dengan hanya bersantai2.


begitulah fellas, kenapa aku males update beberapa hari ini. jadi kegiatanku seputar dunia internet hanyalah baca2 milis mpasirumahan (yes, i've joined early),sibuk ngecek email, bekerja dan bekerja. FB cuman sesekali dan yang menarik hatiku hanyalah baca komik.selain itu kegiatanku ya membahagiakan si ava. tamparlah aku, tapi emang kalo pikiran lagi gak oke, i need something simple. baca komik kan ringan banget tuh, lumayan bikin agak fresh pikiran2 kotor ini (halah kotor).


tapi alhamdulillah aku gak sarap amat. masih dikasi otak untuk nulis ini dan sebagian aku gunain untuk melihat sesuatu dalam hal yang positif2 aja, masih open minded lah. dannnnnnn nonton film adalah jawabannya. kemaren abis borong jutaan dvd (baca:beberapa dvd) buat nambah koleksi kami. sampe sekarang masih belum ditonton. kenapa kita suka banget ngumpulin dvd? satu, kan di malang selalu telat update film2 luar negri tuh. dua, karena kita suka nonton film. jangan tanya nonton di bioskop ya, jarang banget. call us pelit ato pemilih, tapi emang gak begitu suka. just for special occasion ato film2nya bener2 menarik hati. while film menarik hati itu selalu telat dan kadang malah skip tayang di malang, jadilah kita selalu hunting dvd secara berkala.

mengakhiri curhatan mami gila yang gak ada juntrungannya ini, aku mau bilang PENGEN LIBURAN haha. semoga tercapai ya cita2ku ini. secara cuman bisa off hari minggu. pengen punya waktu yang lamaaaaaa ama si ava dan dompe. dan kalo bisa dilihat, cuti lama bakal dateng pas lebaran tiba. dan lebaran itu masih berpuluh2 bulan lagi huhu.


ciao fellas, sorry for this silly story<

4 comments:

dessy ristianto 26 April 2010 at 17:05  

sesuai dengan judulnya sin....ngalor-ngidul abis...hehehehe

sintia palumbo 27 April 2010 at 13:07  

hiahhahahah...yuk unda benar, biasalah human error...mau men-defrag otak dulu

sari kusuma 28 April 2010 at 17:00  

curahan hati banget mbak..hehehe...btw emang satu tahun ada berapa puluh bulan? kekekekkeke....*ikutan sarap (tapi oke)* hihi PISS

sintia palumbo 1 May 2010 at 10:20  

iya lagi kumat lebaynya mbak wekekekekke

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP