Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

aku,before, after, seperti iklan pemutih kulit

>> Thursday, June 17, 2010

kalo ada yang berubah dalam diri saya,bisa diitung jari. menikah dan punya anak. selebihnya gak ada yang berubah. kalo orang jawa bilang , ngunu-ngunu wae. i said "diri saya" bukan "hidup saya". kalo hidup selalu berubah-ubah ya. entah mulai dari hal sepele sampe yang gak sepele (kosakatanya nyari yang enteng2 aja hiahaha). saya dulu itu :

- punya suara yang gak kecil
- cerewet
- bandel nomer wahid (yang ini relatip ya)
- gak rapi
- (kadang) gak bersih
- kalo pacaran gak setia (pede banget yak) dan gampang nuntut
- gak suka anak kecil, semua anak sodara/tetangga, nangis berhadapan denganku, i wonder why
- gak bisa masak (level : parah)
- boros (level : parah)


ehem, saya mo bandingin dengan saya yang sekarang nih , dengan patokan diatas ya :

- suara : tetep gak kecil a.k.a suka teriak2 (udah gen kali ya, ah jadi malu)
- cerewet : levelnya malah makin meningkat sejak menikah dan punya anak
- bandel nomor wahid : karena ini sesuatu yang relatip, jadi bingung berubah apa nggak , yang jelas my bff kalo ditanya tentang kebandelanku, dia pasti jawab >>>> melengos, nyengir sambil ngece "kosakata di dunia ini dikumpulin jadi satu, gak bakal cukup nyritain nakalnya dia itu kayak gimana"
- tetep gak rapi, kamar, lemari pakaian (aku, dompe dan ava) amburadul gak karuan
- udah mulai bersihan sejak punya anak, suka ringkes2, mandi minimal sehari sekali lah (kalo dulu, dont ask :D
- dulu pacaran gak setia, begitu menikah ama dompe, lengket kayak perangko (huakakkaka...aminnn)
- sekarang suka banget ama anak kecil , apalagi ava (no wonder lah ya), malah kalo aku lagi luang, di sekitar rumah kan banjir balita tuh, aku suruh kerumah buat ramein suasana ato setidaknya ngerusak kolam ikanku, pulangnya baris aku kasi seribu /2ribu perak (bagi yang udah ngerti duit) haha
- tetep gak bisa masak ,masak air ama mie keitung gak?
- boros, level : makin parah, apalagi ada ava, membabi buta. tapi mungkin borosnya buat ava aja ya, kalo buat aku sendiri gak begitu2 amat.


sebenernya masih banyak hal "berubah dan gak berubah"ku. kayak baca komik, nonton/borong dvd, baca buku, dll. tapi kalo ditulis semua, gempor.

the thing is, no matter how many you have or haven't or doesn't change into, everything's just the way it's gotta be. kita hanya bisa bersyukur dan menghadapi tantangan berikutnya. esp. the family thing. i like to call it "GREATEST BLESSING IS FAMILY BEING". its metamorphic moment from ms to mrs. simple, but there's a million meaning in it.



yukkk, enough nggacornya

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP