si ava lemes

>> Tuesday, June 29, 2010

ah belum lama dicritain kalo abis sakit, eh si ava sakit lagi, kali ini demam, dan penuh liku-liku.

subuh hari jumat itu aku kebangun ava minta mimik. trs kok aku pegang2 panas banget ya,wah demam nih. aku pikir cuman bentar aku kompres aja pakai air dingin di jidatnya hehe, pertama dia agak bingung gitu mau berontak tapi ahirnya ngerasa enak, she's mimicking "hhhh ehhhhh".tapi kok ini sampe 2 hari panasnya tuh gak turun2 tinggi banget, 40derajat. wiw paniklah dan aku lari ke dokter. ava dikasi paracetamol gitu , gak ada antibiotiknya katanya, jadi kalo turun gak usah dimimikin lagi (aku termasuk emak2 yang gak suka dikit2 obat)

dan si dsa ini menyarankan untuk cek darah aja , biar lebih lega. idiw karena aku new mom, agak parno takut si ava kena nyamuk ato typus ato yg lain2. si ava lemes banget, gak ceria anaknya mutti ini. pas dicari pembuluh darahnya biar gampang diambil darah, dia nangis kejer. waktu itu aku ditemenin adikku aja. aku ama adikku malah sembunyi gak tega ngliat, sampe akhirnya mamaku dateng menolong (dsanya deket dari rumah). gak tega denger anak nangis ngejersambil tangan ama kakinya di pegang2 ama dsa huhuhu, kayaknya kalo liat nangis gitu kayak dia ngomong "muttiiiiii, sakitttttt, mutti tega" dan aku nangis darah dalam hati (lebay)

tapi alhamdulillah dia cuman demam biasa, hasil testnya (kebetulan sahabatku smp kerja di lab tempat ava test) menunjukkan trombosit normal, typusnya juga negayip, liver pun tak apa2. alhamdulillahhhhh

tapi sampe detik aku nulis ini, si ava masih lemes aja. dan karena ibu2 tetangga dan sodara banyak yang bilang ava itu "kedlinges". katanya mo pinter sesuatu. tau deh yang jelas aku mau anakku sehat. kalo dia udah ngerasa seger mau kubawa pijit itu. kayaknya pijitan2ku selama ini kurang maknyus bagi dia. lagi hunting pijat bayi di malang ( di rs langganan kurang sreg), ama lagi nyari apakah ada spa baby di malang. semoga ada ya, biar ava langsung aku larikan kesana hoho.


nih foto si ava yang almost 6 bulan (countdown to MPASI), abis dari pasar minggu(seminggu lalu) di jalan semeru. eh kok ya banyak banget yang jualan jilbab bayi. macem yang kayak ava pake ini segudang di pasar minggu. karena kayaknya lucu belilah satu dan dicoba ava, agak kegedean si, tapi lucu ya bentuknya. tapi gak lama ava gerah pakenya. karena harganya murah , kainnya pun agak panas jadi cuman bertahan 5 menit di kepala ava. selanjutnya ..... jilbab ini sama sekali gak dipake haha, aku sendiri kurang suka bahan kainnya. yah cuman buat eksyen-eksyenan aja hihi

6 comments:

chocofloat 6 July 2010 at 15:27  

Sintia,,
hehehe,,
salam kenal ya..
loh dirimu di Malang?
apa baru pindah ke Malang?
ak link blognya ya

sintia palumbo 8 July 2010 at 11:11  

@choco float : salam kenal juga ya

aku asli arema hehe, monggo monggo

chocofloat 8 July 2010 at 17:29  

weleh,,
aku kira orang sulawesi ato mana geeto,,
tinggal dimana di Malang?
lah wong aku iki arek mbatu

sintia palumbo 13 July 2010 at 10:42  

sulawesi, jauh amat, aslinya aku orang korea...wakakakakak

aku malang sebelah mana ya? JL. Lesti , daerah smp5 tumenggung suryo itu

suamiku ada sodara di batu, di pesanggrahan

chocofloat 16 July 2010 at 09:39  

hahay,,,
jl. Lesti rumah pelatih basketku dulu...
jadi sering nyusulin pak pelatih kesana...
yuk mampir krumah ya klo lagi ke pesanggrahan :D

Mella 31 July 2010 at 00:03  

wah d lesti ya jauh jg kl mw recomended mak pik mbah pijat bayi. ni ada di jl vinolia. cb d jl. sumpil mbak ktnya ada. pnh dmuat radar malang.

Post a Comment

silahkan berkomentar...

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP