Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

10 lagu favorit dan tag pertama buat temen2

>> Wednesday, March 31, 2010

untuk mempererat tali perblogan kita (uhuk), saya pengen nge-tag ala facebook teman2 blogger buat berbagi cerita. caranya gampang kok. untuk posting kali ini saya mau bagi2 10 lagu yang menjadi "soundtrack" waktu pacaran sampe menikah, lagu yang menjadi kenangan sampe sekarang. plus kenapa lagu tersebut bisa jadi "soundtrack", oke mulai ya :

1. Kite-nya Copeland. aku sama dompe suka banget lagu ini sampai detik ini masih jadi pilihan nomer satu buat kita berdua, lagu ini jadi soundtrack susah senang kita.

2. Ava Adore-nya The Smashing Pumpkins. kita suka lagu ini dan mutusin nanti kalo punya anak cewek bakal dinamain ini dan alhamdulillah kesampean hehe

3. Stronghold My Hand and Skinning Your Heart-nya Screaming Factor. Screaming Factor itu band dari kotaku Malang. favorit, selain personelnya kita semua kenal, bisa dibilang kita berdua gak pacaran kalo dulunya gak ada screaming factor (kayaknya lebay banget yang ini).

4. Alicia Keys (satu album The Diary of Alicia Keys), ini waktu aku pertama pacaran dan dompe tau aku sangat menggilai si Keys ini, belum ada seminggu pacaran dia ngasi aku CD album itu yang edisi delux ada bonus CD isi 4 versi lagu If I Ain't Got You.

5. I'm Yours-nya Jason Mraz, gak ada alesan khusus, tapi emang si Mraz ini keren banget a.k.a te-o-pe be-ge-te. lagunya itu oke, oke yang oke banget itu lo. haha

6. A Box Full Sharp Object-nya The Used, dikenalin ama dompe band ini waktu awal2 pacaran, karena aku suka ngartiin lirik2 lagu jadi kita bedua suka ama lagu ini karena artinya itu

7. Amber-nya 311 (ngemeng2 311, kemaren abis main di jkt huhu), definitely adore this song. oke banget. gak ada alasan khusus si. ini soundtrack tempat nongkrongnya si dompe dulu. jadi sampe sekarang dan sampe kapanpun ini lagu selalu ngingetin dompe ama aku masa2 muda, hayahhh. fyi, dompe make parfum aroma amber loo

8. semua lagunya Dashboard Confessional, si dompe suka, aku suka, soalnya penyanyinya tuh ganteng bin tampan plus suaranya asoy banget. dulu t-shirt DC punya dompe sampe aku minta gara2 suka (gak peduli walo kegedean). fyi, tshirtnya ilanggggg

9. Must've Run All Day-nya Glassjaw, suara mas daryl membuat kita terpesona dan sukeeee banget ama lagu ini plus bandnya ya. lagunya itu bagi aku selalu terngiang2 tiap kali kita marahan wakakakkak

10. Empire State of Mind (Jay-Z feat. Alicia Keys), sering jadi sundtrack kalo kita lagi dikamar, entah emang niat dengerin ato waktu abis mandi, waktu ngobrol2. Jay-Z dan Alicia Keys are just too perfect to duet....ihui

sebenrnya masih yg ke-11,12,13,dst sampe bosen deh karena kita berdua emang hobi menikmati musik. nah post ini aku tag kelima temen blogger yang selalu setia ngeklik-ngeklik kesini ato yang bersedia blognya aku sampahin dengan komen2ku yang tak berharga hehe. here they are :

-teefa mamanya zayyan, tetangga sendiri alias sama2 orang MLG
-nova mommie to be
-mbak icha bundanya zaky
-mbak anthie bubunnya aurel
-deazy, undanya naeema

monggo diterima dan berbagi cerita kayak diatas ya....sip

8 comments:

teefa sinatriya hakim 31 March 2010 at 17:36  

uhuk,aku kok banyak yg ga tau ya lagunya..*nduesoo*
tau jason mraz tok.
apalagi yg band asal malang,tambah g ngerti,hehe..
btw,dirimu sd-smp-sma-kul-ker dimana to sin?biasa malang kan kuecil..jgn2 temennya temen..

unda naeema 31 March 2010 at 19:41  

ouw ouw....aq dpt tag an nih xixixixi...
butuh waktu mengerjakannya harus ingat2 dulu nih...

btw thx ya sin...

sintia palumbo 1 April 2010 at 11:02  

@mamanya zayyan : iya, aku kalo liat fbmu, sama2 temen meynar ama nana "dewi ratna", mereka temen mainku hehe..monggo dikerjakan tag nya yah

@undanya naeema : hehe kalo udah inget dikerjain ya nda...

Anthie Haryadi 1 April 2010 at 23:42  

aw,,,aw,,,aw bubun di tag
skrg lagi di puncak,, nanti abis pulang dari puncak ku bikin ya, sambil meningat-ingat duyu, heheheh
kiss,,,kiss buat Ava yang cantik,,,

sintia palumbo 3 April 2010 at 10:28  

@bubun : wah lagi weekend an nih...hehe baiklah
kecup sayang juga buat olel

Nova Lumar 4 April 2010 at 19:56  

yuhu...sory mba baru bs koment niy. hbsx bawaan pegal mulu klo ol hihihi...

kyax diriku bakalan sama say, butuh waktu untuk ngerjain ini. tp janji bakalan dibuat deh.

makasih udah nge tag y mba, hug n kiss for Ava

sintia palumbo 5 April 2010 at 14:21  

@nova : oke deh, aku tungggu ya..hoho...salam cium sayang balik dari ava :*

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP