Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

dapet ava

>> Tuesday, March 02, 2010

yang namanya dapet bayi itu otomatis bawaannya seneng aja. bahagia, hepi , sumringah, apalagi kalo pas ngeliat babynya, kadang mikir, ya Allah bisa keluar kayak ginian dari perutku. it's a miracle.

sampe sekarang masih senyum-senyum sendiri, ngeliat diri kita sendiri bisa dikasi amanah sama Tuhan seorang buah hati yang sangat-sangat itulah pokoknya. ibu-ibu yang lagi hamil dan udah punya anak (khususnya yang baru macam aku ini) pasti tau rasanya kan. rasa yang sulit digambarkan itu, yang cuman bisa dirasa itu.hehe

karena saya termasuk working mom,jadilah hari-hari gini esp. jam 9-5 gini ini, saat-saat paling 'terbuang'. bukan mau mengesampingkan kerjaan, tapi tiap kali aku kerja (masih hari ke-2 sejak cuti berakhir), selalu keinget. pinginnya telpon aja kerumah nanyain si ava. foto-foto ava aku liatinnnn mulu , kadang-kadang sampe senyum sendiri. senyum yang hampir nangis gitu pengen cepet-cepet ketemu. waktu ngeliatin fotonya ava, rasanya kayak saat-saat baru pacaran ama si dompe, senyum-senyum sendiri. kayak orang kasmaran. aduh avaaaaa, mutti kangen banget sama ava.

kabarnya si ava dari lahir ya :

umur seminggu alhamdulillah udah di akikah. emang gak rame-rame akikahnya. cuman sodaraku ama sodara si dompe plus tetangga dekat yang diundang. karena keluarganya si dompe ahli memasak semua, jadilah kambing itu di sembelih sendiri, dimasak sendiri, dimakan sendiri hehe.

tepat di akikah itu si ava juga udah dibotakin. dari lahir sih rambutnya ava emang dikit banget sama kayak muttinya waaktu bayi dulu. apalagi dibotakin, jadi lucu banget, gak keliatan kayak perempuan kecuali tindikannya hehe. padahal si ava semua-muanya mirip vattinya, si dompe, tapi untuk urusan rambut mirip muttinya ini. jarang a.k.a lembut. keluargaku langsung bilang " kurang banyak makan tahwa tuh, susu kedele, sari kacang ijo". perasaan pas hamil dulu justru mereka yang nyedian makanan2 itu. dasarnya emang rambutnya lembut, bukan karena mengkonsumsi makanan itu. wong tiap hari selalu mengkonsumsi itu kok waktu hamil dulu. tapi untunglah sekarang di umurnya yang hampir 2 bulan udah mulai nampak rambut2nya yang lembut. jadi sekarang kalo di sampoin, cepet berbusa gak kayak masih botak dulu. hihi

- to be continued -

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP