Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

kebegoan seorang sintia sebagai ibu

>> Saturday, March 06, 2010

ah hari ini bego banget sih aku ini.
karena aku working mom, jadilah si ava aku perahin ASIku biar dia tetep dapet ASIku waktu aku kerja. dan otomatis dia minum lewat botol dan dot ya. sementara ini aku punya 3 btotl buat si ava mimik ASI. yang satu agak gede, omanya gak suka jadi gak dipakein ke ava. nah yang 2 ini samaan, ukurannya kecil , gak sampe 100 ml. omanya suka, soalnya gak ribet kalo susuin si ava.




nah cceritanya hari ini aku bawa salah satu dari botol yang samaan itu, buat merah ASI di kantor (pake breast pump manual kan kadang hasilnya kurang optimal, jadi aku kadang bawa botol steril buat merah pake tangan). karena keburu, jadi aku ngambil botol si ava yang kecil itu. tanpa praduga apapun.




eh jam 3 sore tiba2 opnya dateng ke kantor. aku pikir ada apa. dan ternyata sia ava, sejak aku berangkat kerja tadi jam setengah 10 (sebelum aku berangkat kerja, dia sealu mimik ASI langsung dari aku) gak mau mimik sampe jam 3 sore ini. gara-garanya dot yang aku bawa itu adalah dot kesayangannya. maksudnya, itu botol pertama yang ava pake. dan yang ada dirumah itu dot yang gak pernah dia pake. dia asing ama dotnya, dan mungkin gara-gara gak dipake jadi itu dot masih kaku (gak lembek kayak yang udah sering dia pake).




kata papaku, dia nangis2 terus gak bisa nyocokin mulut plus lidahnya ama dot itu. jadilah dia sangat rewel. bego gak sih aku, gak sadar sampe bawa dot yang biasa ava pake. jadi kesel ama diri sendiri. bayangin, berarti si ava hampir 6 jam gak keisi cairan, bisa-bisa lemes banget tuh. kasian....dasar mutti bego. maafin mutti ya ava (dan ironisnya, botol plus dot itu gak kepake sama sekali hari ini di kantorku).





bismillah, jangan rewel lagi ya ava, nanti pasti aku cepet2 pulang biar ava langsung mimik dari mutti. oke nak? be a tough girl..muahhh

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP