Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

ava dan babies go

>> Thursday, March 11, 2010

vattinya ava, si dompe itu orangnya suka musik banget. walopun gak semua musik ya, dia berusaha suka semua. jadilah di ahli nyari-nyari lagu hehe. dulu koleksi cd musiknya kayak perpustakaan gitu. tapi dasarnya dia orang yang suka bosenan, terbengkalailah cd-cd itu. tapi minat pada musik gak pernah berhenti.

dan setelah punya si ava ini, dompe selalu gak lupa mempersembahkan mp3 alquran, lagu-lagu klasik (pas hamil dan pas udah lahir) sama si ava. dan kemaren itu dia nyari-nyari lagu buat anak-anak, khususnya yang bisa didengerin babies.

mungkin si dompe gak berinisiatif nyari lagunya trio kwek-kwek dan teman2 lainnya itu soalnya dia gak suka ya. dan yang dia suka itu band-band begitulah. jadi si dompe nemu album "babies go". band-band kayak coldplay, the cure, rolling stones (yang si dompe suka) lagu-lagu mereka diubah jadi musik yang bisa didengerin buat bayi gitu.



jadi ada babies go coldplay, babies go U2 , babies go the cure dll. yang sempet dia ambil sih masih beberapa. masih ada yang lain belum sempet dia download.

tarus kemaren malem coba didengerin ke ava, apa dia suka (so far mp3 alquran dan musik klasik dia bisa nerima tuh hehe). dan si ava ternyata (menurut kami) suka ama "babies go" ini. salnya pas dia dengerin sambil digendong, dia jadi kayak 'ndengerin banget'. serius gitu wajahnya , dari yang gerak-gerak heboh gitu dia jadi diem sambil kadang nyengir-nyengir. hehe



baiklah, nanti bakalan diputerin 'babies go' ini lebih sering. karena menurut yang dibaca si dompe, album-album gubahan ini sebelumnya udah melalui penelitian , dan bisa merangsang kerja otak si baby. hmm, not bad kan.


dan covernya itu lo, lucu banget (emak sama bapaknya kebetulan suka juga ama band-band itu). dimana ya nyari kaos putih polos yang seukuran bayi, hehe mo disablon kayak cover itu (ava jadi korban).



0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP