Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

cek di minggu 37

>> Thursday, December 17, 2009

kemaren adalah waktunya bumil ini cek kehamilan. seperti biasa, kalo aku dateng pagian, antrian nggak terlalu panjang. dateng pagi sih, maksudnya biar setelah dicek kehamilanku, terus bisa ikutan senam hamil, karena senam hamilnya pagi.

secara keseluruhan sih, nggak ada apa-apa dengan bumil ini.nggak ada keluhan berarti selama dua minggu sejak terakhir diperiksa. berat badanku nggak naik sejak dua minggu lalu. tetep 59 kg. tapi kata ibu bidan baby ADA baik2 aja. malah dia kagum ama perutku yang makin gede. kagumnya sih sekalian diceramahin tentang pola makan yang gak boleh terlalu menggila lagi.

di hamilku yang masuk 37 minggu ini, ama ibu bidan mulai disuruh cek tiap seminggu sekali. jadilah minggu depan harus kesana lagi. dan aku harus mulai hati-hati, karena katanya kehamilanku ini sudah cukup bulan...bismillah

setelah dicek dan dikasi vitamin (lagi), aku duduk duduk di lobi sambbil nunggu senam hamil dimulai. ada beberapa temen senam yang juga udah nungguin, senam kali ini lebih mendetail dan suster instrukturnya beda ama yang seminggu lalu.. suster kali ini lebih banyak ngasi wejangan dll. emang sih wejangannya udah sering kudengar, tapi tetep aja aku excited untuk dengerin. kira2 kayak murid mo ngadepin ujian. si guru ngulang2 pelajarannya sampe si murid hafal diluar kepala.

lagi-lagi dengan duit 5 ribu para ibu hamil dapet susu beruang plus sapu tangan handuk yang alus. hihi lumayan.

dan sekarang yang sudah diangan-angan adalah libur cutiku yang tinggal menghitung hari aja. 80 % pewaris kerjaanku selama 2 bulan aku cuti nanti udah tau sih apa yang harus mereka kerjakan. tapi kadang masih suka kawatir nanti2nya bakal gimana. apalagi barusan ada yang keluar dadakan plus ada yang sakit. jadinya harus cari anak baru dengan segera. kalo gak, aku akan benar2 khawatir.

tapi aku seneng kalo cutiku segera datang. karena aku udah mulai gak kuat ngapa-ngapain (eh tapi jalan2 masih lanjut kok hehe). dan juga biar bisa fokus untuk persiapan lahiran nanti.






Free Image Hosting by FreeImageHosting.net

4 comments:

Anandhita 17 December 2009 at 13:34  

semoga kelahirannya lancar ya, sin :)

sari kusuma 19 December 2009 at 12:04  

semangat ya mbak... :)
Salam dari Semarang...

sintia palumbo 20 December 2009 at 13:56  

@sari : tengkiuh yah mbak...selamat atas kelahiran babynya juga ya :)

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP