Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

foto dulu sebelum ngeden..hehe

>> Sunday, December 27, 2009

ngikut-ikut bumil yang lain, pasti mereka pada foto untuk kehamilan mereka. karena aku bukan orang yang "yes master" buat difoto-foto, jadi mumpung temen kami punya kamera yang bagus plus dia dengan ikhlas mo potoin, maulah aku hehe . fotonya diambil dirumahku waktu aku lagi gak ke kantor. dengan amatirnya, aku edit-edit sendiri hasil jepretannya.hihi







not bad lah untuk seorang yang nggak pernah utek-utek sotosop hihi (daripada gak ada yang muji)

7 comments:

Nova Lumar 27 December 2009 at 15:41  

Mba sin, udah bisa koment niy. Acik acik hehe...

Fotonya bagus, pakein frame diphotoshop tambah cantik lg tuh mba

endahhh 29 December 2009 at 10:45  

Pengen foto jg ah ntar. hehehe...

Anonymous,  29 December 2009 at 12:58  

hua mba sin, aq jg foto lebih suka yg candid malah g sempet foto ma suami (secara aq nya yg narsis) itu di studio jg karena kebetulan ad ku pas wisudaan jd numpang deh hehehehe

bagus koq fotonya, biar br pas 9 bln fotonya yg penting si baby bs liat dia pas ddlm perut yaaa....

itu perutnya udah turun yaah, sama kaya perut ku. mudah2an qta be 2 dikasih kemudahan pas persalinan nanti yaaa

sintia palumbo 29 December 2009 at 16:51  

@ endahh : silahkan foto2, yang lebih bagus dari aku ya..aku itu pas niatnya kurang 100% hihi

amel.sugeng 29 December 2009 at 16:58  

kwereeenn, poto2nya natural banget deh.. ;)

sintia palumbo 31 December 2009 at 12:40  

wekekekkekke...gau tau maksudnya natural tu yang kayak gimana...makasih makasih say

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP