Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

aku kecapekan

>> Tuesday, December 29, 2009

kemaren bumil ini bolos ngantor, bukan karena apa ya. waktu pagi ato tepatnya subuh, bangun2 sih masih oke nih badan, abis solat pun masih biasa aja, paling juga masih setengah sadar karena barusan melek. dan biasanya sih aku langsung tidur lagi hehe . nunggu jam setengah 8 gitu baru bangun lagi .

eh waktu jam setengah8 itu kok badan tiba-tiba gak bisa digerakin ya. kayak ada yang nindihin gitu. tapi bukan tindihen (menurut orang jawa,kayak badan dinaikin arwah widiw). eh tarnyata waktu kupaksa gerakin, gak bisa noleh kanan...huhu waktu aku tes seluruh badan, eh gak bisa nunduk juga..plus kesakitan di batok kepala kayak ditusuk2 gitu. wadaw kenapa nih. apa kecapekan ya? aku diem aja 5 menit ngerasain sakitnya (yang penting di daerah perut masih aman).

setelah itu, sambil ngelamun bilang ama si dompe "pe, aku gak kerja ya?"...dia ini orang paling susah sedunia buat bangun tidur. tapi kalo aku bilang sesuatu yang gak biasa dia langsung melek "he eh...kenapa emang?". masih ngelamun "sakit gak bisa nengok2, trs capekkkk banget rasanya"...dompe sambil siap2 merem lagi "ya udah libur aja kalo emang sakit"


ya begitulah, gak usaha meluk kek ato bangun mijit2 kek. begitulah si dompe, aku kalah deh ama hobi molornya. aku keluar kamar aja, sambil ngeinfoin mamaku kalo aku gak masuk kerja. kata mamaku "ya udah istirahat aja". tanpa babibu. sip. kalo ke mama, aku gak mengharapkan orangnya nanya macem2. jadilah aku masih belekan, balik ke kamar tidur lagi.


walo dirumah jadinya mati gaya, karena ditinggal si dompe kerja. aku bener2 jadi orang termalas sedunia. mao ke kamar mandi aja males (jadinya gak ada yang berani mendekat hehe), cuman tergolek lemas di tempat tidur. mamaku masak ditemennin pacarnya masku. aku sih cuek bebek, bolak balik keluar masuk dapur sambil ngambil masakan mereka. hihi waktu aku cerita ke dompe , dia malah bakalan heran kalo aku bantuin si mama haha


yah dengan istirahat cukup kemaren itu, aku udah agak mendingan. walo di batok kepala kadang masih suka sakit (bakal nanya ke periksa kehamilan besok nih, semoga aja gak ada hubungannya ama kehamilanku plus babyku tetep oke). pokoknya semoga bumil dan babynya ini baik-baik aja deh. dan juga waktu nulis ini, aku merasa sangat fit. dengan sedikit ngidam makanan manis nih hahai




ps : semakin mendekati hari H nya, aku kok semakin suayanngggg dengan dobel2 G ya ama si dompe. hormon hamilnya kali ya? ato karena dia jadi baik walo aku pura2 manja, kan biasanya gak pernah tuh, malah yg ada diledekin kalo berbuat yang gak lazim wakakakak...yang jelas aku "i love you full" deh ama kamu dompe...

5 comments:

Desy Yusnita 31 December 2009 at 11:30  

banyak2 istirahat bu, jangan tll capee...tapi tetep harus banyak gerak asal jangan berat2...
kondisi si baby gmn??

sintia palumbo 31 December 2009 at 12:35  

iya nih mau cuti hehe...
kondisi baby alhamdulillah baik...katanya udah mapan :)

Nova Lumar 31 December 2009 at 17:07  

Mba Sin...
Banyak istirahat, kasihan babyx

Vera 31 December 2009 at 22:57  

waaaa..ada yg mo lairan, moga lancar yaaa...

sintia palumbo 3 January 2010 at 12:58  

@nova : iyah...ini lagi nikmatin cuti..hehe

@vera : makasih yaa doanya

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP