Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

horeee...jumpersuitnya dateng

>> Saturday, December 26, 2009



eh dulu aku pernah bilang kan kalo lagi pesen ke online store baju bayi. jumper tepatnya. udah dateng lo rebo siang kemaren. dan sama sekali gak mengecewakan (baca : bisa belanja lagi lain kali). jumpernya lucu banget plus adem kainnya.

karena aku pesen yang untuk 3 bulan keatas, jadinya ya kecil banget gitu. dan untuk baby newborn kayaknya udah cukup kok. si dompeku itu bilang "aduh kecilnya, muat gak nih", ya muat lah (walo aku curious nanti bakal kepake samppe berapa bulan). dan kita berdua udah bayangin gimana lucu dan ngegemesinnya kalo baby kita wear that outfit .

packagingnya juga oke, kayak kado ultah gitu (beberapa kali belanja online, packagingnya ya kardus coklat plus plester gede coklat itu, yang penting aman lah). kalo yang ini rapi banget,jadi aku puas deh. cukup nunggu 2 hari udah nyampe (dari makasar ke malang).




jadi pengen belanja belanji yang lainnya. tapi apa daya bumil ini udah harus konsen ke lahiran. dan juga budget untuk bulan ini udah tutup alias, no budget for more shopping .padahal akhir tahun kayak gini kan banyak sekali sale dan diskonan dimana2. di pasar pun juga ada...huhu (tahan tahannnnn gak boleh egois haha ).

insya allah setelah lahiran nih bisa belanja lagi (weits, inget aqiqah nih. mudah2an rejekinya ada ya...aminnn). hehe

2 comments:

teefa 26 December 2009 at 20:51  

itu merk carter kan jumpernya?kalo yg 3bln kegedean tu buat newborn.aku dulu beli juga yg ukuran new born sm yg 3month,keliatannya kecil banget tp yg pas yg newborn kok.
tp yg susah suka dilarang2 sama orang tua2 kalo mau makein jumpernya,soalnya orang2 pada ga tega.orang2 nyuruhnya pake baju yg kancingan depan.

sintia palumbo 27 December 2009 at 11:59  

@teefa : oya? wah aku coba nyari yg newborn deh, soalnya di toko yang aku beli ini, abis stok newbornnya waktu itu. gapapa deh, paling nanti baru umur sebulanan dipakein hehe

iyah ini aja banyak yg beliin baju yang kancingan depan, aman katanya...salam ama baby zayyan ya :)

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP