Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

kado yang datang awal

>> Thursday, December 17, 2009

wah kado yang datang lebih awal nih. datengnya dari mbak neno, temen baik yang ada di bali. sebenernya sih kadonya berawal dari rikuesku. waktu itu iseng bilang kalo pingin baby carrier, emang sih nggak bisa buat baby newborn, tapi kan nanti kalo udah agak gedean jadi bermanfaat.

ternyata eh ternyata, mbak neno dengan baik hatinya langsung meluncur hari itu juga buat nyari baby carrier. katanya "udah beli aku sin, minggu depan aku kirim ya".eeeeeee aku ya sumringah sumringah wae hehe.tidak berhenti ngucapin makasih nih.

akhirnya kemaren siang barang itu udah nyampe rumahku. sebenernya nyampe Malang sih hari senin, tapi bukan kerumahku. ketempat cowoknya dulu. terus karena cowoknya ini temen baik si suami tercinta. jadilah si dompe ngambil paketannya kemaren.



seneng deh, bentuknya gak gede-gede amat, soalnya aku suka yang ringkes. dan nggak itu aja, mbak neno juga maketin johnson set buat aku plus buku resep buat ngetim nanti kalo udah memasuki masa MPASI. sik asikkkk. eh masih ada kuenya lo, pie susu yang enak plus waffle (di bungkusnya tertulis english sttyle dan belgian style), i love makanan manis. walo gak bisa makan banyak banyak sih..huhu


sekali lagi tengkiuh mbak neno... kadomu sangat berarti bagi emak ama anaknya nih..sip sip muahhh


Free Image Hosting by FreeImageHosting.net



*lagi berangan-angan nunggu kadoan lain lagi dari temen2 dan sodara haha*

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP