Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

online shoppingku

>> Monday, December 21, 2009


pertama kali mengenal online shopping itu kira beberapa tahun yang lalu ya. kalo ngenet sering banget liat toko-toko bagus, cuman masih belum cukup berani mau belanja online.

baru berani kira-kira setahun setengah yang lalu, karena aku lagi pengen sepatu high heels. tujuannya 2 sih , satu, buat gonta ganti nanti kalo nikahan (aku gak suka pake sepatu selop yang biasanya udah sepaket ama kebayanya), dua, buat jalan2. jadilah aku searching kemana2 buat nyari sepatu yang pas. eh setelah diublek2 tuh internet, akhirnya nemu fjb di kaskus yang jualan sepatu bikin sendiri. contohnya ada macem2 ratusan gitu. aku sangat ngiler deh.
singkatnya aku jadi beli di toko tersebut, sepatu putih dengan heels setinggi 12cm wakakakakak. sebenernya mo yang 7 senti aja biar bisa buat jalan2 nantinya. eh gak tau ya setan apa yang merasuki (ato mbak penjualnya yang pinter menghipnotisku), akhirnya aku mau yg 12 senti, plus solnya 2 senti . alamakkkk..hihi tapi gpp malah kalo tanpa sol nanti takut gampang kepeleset. dan semua itu membuatnya gagal menjadi sepatu jalan2, cuman dipake waktu nikahan aja , ama kalo ke kondangan sih (sebelum hamil ya)..

setelah lama gak belanja belanji online (terakhir itu ama suami beli tshirt kembaran gitu deh, jason mraz hehe), waktu hamil ini kok pengen banget belanja online lagi, apalagi waktu belanaj perlengkapan bayi ini ya..aduh rasanya mata udah gatel pingin beli yang di internet itu. abis banyak banget barang2 lucu dan di Malang gak semua tersedia.

tapi setelah sebulan pusing2 sendiri, akhirnya aku mutusin nyoba aja deh dulu. dan keputusan itu jatuh pada, belanja jumper suit buat baby girl hehe.... merk carter yang 5in1, aku pilih yang ukuran S karena kata mbak yang jual, kalo ukuran newborn selisihnya dikit banget. tokonya bisa diintip disini. dan harganya juga paling rendah(yang aku tau selama nyari ya). aku gak borong banyak sih, nanti kalo udah sreg dan mungkin setelah lahiran mungkin jadi sedikit menggila. karena dengan kehamilanku yang udah kayak bass drum ini, udah konsen kemasalah lahiran sih.


dannnnn barangnya hari ini baru dikirim, mungkin 2-3 hari lagi udah dateng. bismillah semoga piihanku gak mengecewakan.


eits, suamiku juga ikut2an belanja online loh. yang dia pesen jaket hoodie model apaaa gitu kurang tau deh. soalnya hari ini dia juga udah transfer duit ke penjualnya. tapi kalo pesenan suamiku itu masih lama baru dateng. gak tau deh nunggu apaan.

kita sebenernya emang pasangan gila belanja. tapi kalo aku untuk saat ini fokus ke babyku dulu ajah..hihi udah ga sabar pengen didandanin. emaknya sih nanti kalo udah mbrojol, baru deh balas dendam dandannya (hayah...kayak dulu waktu nggak hamil dandan ajah hehe)


foto pesenan suamiku gak bisa di simpen nih, sulit uploadnya





Free Image Hosting by FreeImageHosting.net

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP