Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

suamiku dan cutiku

>> Monday, December 21, 2009

tinggal 9 hari lagi menuju tahun baru, dan itu artinya 9 hari lagi aku mau cuti panjang..asik asikkkk (plus deg2an karena mau welcoming a baby) hhehe
barusan udah kirim email ijin cutinya, normalnya sih dapet 3 bulan ya, tapi gak tau deh sekarang aturannya cuman dapet 2 bulan, gpp deh, dan itu membuatku ngambil mefet banget ama due datenya.biar agak lamaan ama si babyku nanti.

untuk suami tercintaku sih, mungkin cuman minta libur waktu aku di RS nanti. karena dia gak dapet cuti. gapapa deh. aku aja yang cuti, hehe biar bisa konsen ke suami dan babyku nantinya. kalo sekarang kan masih sama-sama kerja, ketemu pun pas malem doank. dan itu udah sama-sama ngantuk, mo curhat2an udah balapan tidur aja hihi. paginya juga, karena sama-sama suka molor jadinya, melek mata, ke kamar mandi, siap2, berangkat kerja deh. kira2 rutinitas kayak gitu udah kita jalanin selama menikah ini. fiuhhhhh

sebenernya aku sering ngambek2 sendiri kalo lagi kangen ato butuh banget ama suami tercintaku itu, entah buat curhat, cerita2 ato sekedar pengen ada dia aja. tapi setelah kulampiaskan dengan caraku sendiri (biasanya sih nylimur2 dengan ngelakuin kerjaan apaa gitu ato tidur). aku biasanya ketawa-ketawa dan kadang malu ama diri sendiri. gak mungkin lah aku gangguin suamiku itu, dia juga lagi berjuang buat kita bertiga. kayaknya aku jadi istri yang gak oke aja deh kalo aku gangguin dia. toh walo sebentar kita punya cara-cara sendiri buat saling ngerti. yang penting kualitas dan komunikasi lancar deh.maap yah suamiku yang gendut tapi baik hati, insya allah aku gak akan mengeluh ke kamu ato jadi istri yang rewel. karena kamu gak pernah gitu ama aku hahai (ehmm, marah kalo dibangunin ama pilih2 soal makanan gak termasuk kok haha).

ini waktu udah nikah dapet beberapa hari..still fresh hehe



ini waktu masih pacaran , mbambong ke surabaya mau nonton acara ska, kebetulan temen kita ngisi acar di situ, jadi bersama bandnya dan kru, aku ama dompe numpang ikutan hehe (dibandingin ama foto yg ini, disini suamiku masih kurusan, beda ama yang di atas, udah gembrot hehe)




ah yang penting sebentar lagi bisa libur panjang,dan rencanaku dalam libur itu adalah (yang bakal dilakuin plus rencana ya) :

1. ngelahirin secara normal dan delivering a health and cute baby..aminnn
2. insya allah, kalo ada rejeki lebih, babyku langsung aku akikahkan
3. perawatan kulitku (dilakuin sendiri ya, bukan di salon ati yg lain2, belum ada budget), karena selama hamil, yang kata orang2 "hormon" itu, kulitku sangat tidak bersahabat dan aku juga agak males ngurusinnya (ini membuat suamiku jadi kritikus langganan deh hihi)
4. belajar jadi ibu yang baik, insya allah bisa. karena niat dari awal baik kok
5. belajar merawat babyku. karena nanti ada mama ama ibu mertua, jadi banyak yang bantuin deh
6. belajar masak, i do that for my lovely hubby..bakal berjuang tahan banting dengan kritikan dia yang selalu tajam2 hehe
7. ngurus suami , yang selama ini cuman sebatas nyuciin baju, nyetrikain, buatin teh ato es-es kegemarannya. nanti kutambah dengan yang lain2 (berkaitan dengan option nomer 6 nih). kan lumayan lama tuh waktu dirumah. itung2 bayar selama hamil kan akus elalu ngerepotin suami ama keluargaku
8. jalan2 dan nonton ato pergi ke suatu tempat (kalo bisa bertiga yah, tapi kayaknya babyku masih terlalu kecil kalo diajak pergi jauh ya...dititipin ama mbahnya aja deh hihi...vatti ama mutti cuman pergi bentar kok :)..karena selama hamil ini, nonton cuman sekali dua kali, karena sering keluar masuk toilet itulah alasannya. gak enak kan, seru2nya nonton film keganggu ama kebelet
9. intinya berbakti ama keluarga kecilku yang baru deh


itulah kira2 hal-hal yang bakal aku lakuin kalo cuti nanti. Ya Allah, tolong datangkan dengan cepat tanggal 31 Des 09 ini hahhaa (gak sopan berdoa ama ketawa2). andai aja aku tinggal di luar negeri dan kerja disana. ada yang bilang di norwegia, cuti hamil disana ada dua pilihan , 8bulan ama 12 bulan , alamakkkk enaknyaaa. tapi aku udah bersyukur bisa dapet cuti lumayan panjang. terakhir libur lama waktu cuti nikah dulu ..10 hari hehe. ah pokoknya harus disyukuri deh dapet cuti berapa lamapun. malah kalo liat suamiku tercinta itu ... terahir cuti lama ya cuti nikah dulu, cuman 7 hari. dan selama sekian tahun gak pernah dapet libur lama yang berarti. saya ini emang tukang keluh.

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP