Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

aku di minggu ke-33 = bundar

>> Thursday, November 19, 2009

aku dan baby kecilku di minggu ke-33 ini. physically, saya semakin gendut dan ada tetangga saya bilang kalo wajah saya 'abo' (bengkak)..wah enak aja, kayaknya gak bengkak-bengkak amat deh, cuman chubby.wekekeekke

perut saya juga makin guedededede deh. malah kemaren kan libur kerja kerumah temennya si dompe, suamiku. si mbak nopi bilang, "iya aku dulu mau 8 bulan kecil nggak gede kayak gini". what's the matter with this people? suamiku makin menuduhku macem-macem deh . "tuh kan, makan mulu sih (?).. tambeng (bandel) kamu, masih makan manis-manis". sumpeh deh, aku makan manis itu udah aku kurangin kok, bangettt. dan ini bakal membuat suamiku di hari-hari berikutnya makin cerewet soal makanan.


mau gimana lagi ya? secara badanku semakin melar, napsu makan juga makin menjadi. kemaren aja waktu dirumah temen suamiku itu, kan para lelaki lagi ngobrol diluar sambil ngadem, aku didalem nonton tv. kan si tuan rumah aku bawain rujak manis. ditaruh didepanku. ya sambil nonton tv ya sambil nyamil rujak manis deh. si tuan rumah cuman makan rujaknya dikit. kalo kata orang jawa sih bisa timbilen soalnya barang yg dikasi masih diembat sendiri.trs disuguhin camilan-camilan, makin sumringahlah aku (sebenernya malu, tapi udah ketutup lapernya haha). si dompe yang bisa liat dari jendela cuman mesem-mesem plus bilang " enak ya... makan tok daritadi". aaaaahhhhhhh kalo gak makan, nanti bisa ketiduran dirumah orang, makin malu deh.

babyku ini juga masih aktif menendang-nendang. malah kalo nendang sekarang bikin ngilu "V" ku. sampe kadang aku teriak reflek kalo kayak gitu. orang-orang yg liat langsung bingung dipikir aku udah mau babaran. apalagi kalo aku lagi posisi tidur miring, wah bakal menjadi-jadi tuh tendangannya. serasa babyku dikasi waktu luang buat ngegelitikin mutti-nya. urusan tenndang menendang dan gerak-gerak sih, aku paling suka kalo babyku lagi kayak meliuk-liuk gitu, aku liat perutku udah nggak bundar lagi. penyok-penyok lucu gitu deh. hihi . tapi kalo lagi ngambek(mungkin ya hhehe), babyku tuh nendang di atu sudut aja, dan itu bakal membuat perutku kaku banget. yang ini nih yang agak nyiksa. jadi aku harus berdiri ama jalan pelan-pelan ato kalo gak cuman bisa duduk kaku, ngeliat perut sampe posisinya berubah dan gak kaku lagi (kata dokter harus make pernafasan perut waktu terjadi kayak gini, alhasil pernafasan perutku lebih mirip kodok ngeden deh haha).

tapi yang jelas, sensasi babyku gerak-gerak adalah yang paling aku suka. karena bisa bikin aku ketawa-ketawa sendiri. plus suamiku yang gak romantis itu jadi rajin mengelus deh hehe


di usia kehamilanku yang udah tua ini (hayah), keluhan lain apa ya? mungkin waktu bangun tidur, waktu aku buat jalan, telapak kakiku agak nyeri-nyeri gitu. gak sakit sih, cuman beda dari biasanya kan. tapi gak aku tanyain dokter. karena stok obat plus vitamin masih banyak dan gak ada keluhan berarti kayak yang dulu-dulu. alhamdulillah bisa dibilang aku ini ibu hamil normal yang gak banyak terbebani oleh kehamilan itu sendiri...sip dehhhh kan babyku adalah anak mutti yang paling yahud.


karena udah gede gini, mamaku semakin gencar nyuruh aku ngepel gaya nungging tiap paginya. aku sambil sedikit gak terima gitu, ngepel seluruh rumah. lumayan deh walo rumahku gak gede-gede amat, tapi kalo udah waktunya nyapu ato ngepel, karpet-karpet itu diminggirin semua, jadilah lumayan luas dan jelas lebih capek buat bersihinnya. tadi pagi aja juga gitu, aku bangun kesiangan. mamaku teriak "ayo bangun, ngepel sana". fuuuuhhhhh. dan tambahannya mamaku dengan wajah juteknya juga bilang "mulai besok, bangun pagi jalan-jalan pagi, ojok males, nanti kamu gak kuat ngeden (mengejan) lho, pokoknya yang banyak gerak, bengkak baru tau rasa". oke oke oke anything you want deh mak.. hihi



jadi sekarang ini lagi mengumpulkan tekat biar jalan-jalan pagi plus ngepel nungging sukses sampe nanti mau lahiran...yihiiiiiii



Free Image Hosting by FreeImageHosting.net

2 comments:

Nova Lumar 20 November 2009 at 16:12  

Mba, perkiraan lahirnya tgl brpan? Wah...sy jd ikutan deg degkan niy hehe...

sintia palumbo 22 November 2009 at 15:32  

kalo menurut usg sih tggl 9jan, kalo dokternya ngitung sendiri katanya tggl 3jan (dulu dokter pertama malah bilang tggl 13jan...tauk deh

aku siap2 aja hehe..doain yah

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP