Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

masih bingung soal nama

>> Thursday, November 12, 2009

salah satu kerepotan buat ibu hamil dan suaminya adalah memilihkan nama buat baby mereka. contohnya aku, tiap kali mikirin nama buat si kecil, selalu menerawang jauh. kira-kira nanti nama apa ya yang cocok buat babyku.

karena kata dokter seminggu lalu aku bakalan punya baby cewek, jadi heboh deh nyiapin nama cewek. aku ama dompe udah sepakat (dulu) kalo cewek bakal dikasi nama AA (masih kejutan ye). dan aku seneng bangetttt nama itu. nama yang udah ada dari dulu, kita tinggal make..hehe.

kalo ibu mertuaku sih terserah mo dinamain apa. beliau nyerahin semuanya ke kita. tapi kalo mama dan papaku, itu yang sedikit ribet. papa bilang "terserah deh mau apa namanya, yang penting nama islam dan artinya bagus" kalo si mama sih manggut2 aja ngikutin si papa.

AA, kayaknya nggak ada nama islamnya, tapi artinya bagus bangettttttt. aku jawab aja "iya, aku udah nyiapin nama kok, malah artinya bagus banget" karna aku tinggal di kampung aku bilan aja "malah di kampung sini gak bakal ada yang nyamain" (sombong mode on..haha). si papa jawab "bagus deh, soalnya nama tuh tanggung jawab sampe di akhirat nanti"...ya ya ya

dan karena kemaren abis beli buku nama-nama bayi yang indah, kemungkinan nama AA tadi kayaknya jadi 75% buat dipake. karena disana banyak banget nama bagus-bagus. tapi aku bilang ke dompe, pokoknya ada satu kata yang harus diselipin (kalo kita emang dikasi ceek ama Allah). jadi satu kata itu jadi kata kunci.

dan kalo nanti prediksi dokter salah, dan babyku cowok, aku harus siapin satu nama cowok (yang bakal gak kalah bagus hehe). aku udah mutusin dari dulu kalo nama depan dia bakal Muhammad (sama kayak Rasul SAW), untuk belakangnya bisa apa aja yang penting artinya okeeee...



tapi bagaimanapun, nyiapin nama buat baby itu emang sedikit menguras pikiran.


semangat buat akuuu, pasti bakal dapet nama yang bagus..aminnnnn

4 comments:

Monica 13 November 2009 at 11:33  

seru deh kalo soal pilih nama....berantem sama suami mempertahankan nama masing2..hehehe

endahhh 13 November 2009 at 12:27  

Seru ya kalo cari nama anak, kayanya bagus2 smua.. Bahkan kamipun dari awal nikah udah seneng ngrancang2 nama anak, padahal sampe sekarang blom dikasih sama Allah... hehe..

sintia palumbo 13 November 2009 at 15:10  

@monica :
iya, sampe sekarang kadang masih beda pendapat nih..hehe padahal udah beberapa minggu lagi

sintia palumbo 13 November 2009 at 15:13  

@endahhh :
wah gapapa tuh jadi nanti kalo udah dikasi gak perlu susah2 nyari lagi...berdoa ya mbak, pasti ada waktunya masing2

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP