Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

Kota Malang Panassssss...apalagi untuk saya

>> Friday, November 06, 2009

wah beberapa minggu ini cuaca di kota saya tercinta bener-bener gak bersahabat. masak Malang yang terkenal ademnya jadi super hot kayak gini. terus udah 3 hari ini ditambah angin yang membawa debu berterbangan kemana-mana. uhhhhh bener-bener menyiksa.

masih belum puas ama cuaca yang kayak gini, kan perut saya makin gede, jadilah ke-panas-an membuat saya makin gampang sumuk, melakukan hal apa dikit, langsung mengucur deras keringatnya, dan yang pasti ngos-ngosan :verysad:. sekarang kalo tidur pake yang tipis-tipis, karena setiap kali bangun, rambutku udah kayak orang abis mandi keramas dan belum kering gitu. secara suami saya nggak mau ada angin-angin masuk kamar (dia gampang banget masuk angin tuh). terpaksalah saya pake yang tipis-tipis, dan kalo udah tengah malam pasti posisi badan saya pinggirin ke pojokan tempat tidur, saya tempeling ke tembok ato malah turun tempat tidur, dan dengan enaknya telentang di bawah. nggak papa deh nggak seempuk tempat tidur, yang penting sedikit ademmm :mumetz:


*ceritanya curhat nih*

semakin besar perut saya ini, semakin sulit nyari posisi tidur yang nyaman. tengkurap jelas gak mungkin, telentang sebentar, nggak sampe semenit udah ngos-ngosan. pilihan terahir ya miring kiri ato kanan (dan ini posisi adik bayi bakal gerak-gerak hebat). mirirng itupun harus dinamis gonta gantinya, antara kiri-kanan. kalo enggak capekkk. dan saya kan kadang-kadang maunya disayang suami pas tidur, tiap kali dapet posisi enak (suami ngerangkul saya), eh nggak bisa tahan lama, pasti punggung rasanya cepet capek... benar-benar dilema dimasa kehamilan :malu:




maunya sih segera lahir, karena kok saya sering mimpi adik bayi udah lahir, dan saya lagi menyusui, nggak tau deh apa artinya. tapi yang jelas i'm so glad dikasi mimpi kayak gitu.

3 comments:

attayaya 6 November 2009 at 15:25  

perlu jaga kesehatan tuh mba

nb :
link sintia palumbo telah terpajang dengan sukses

sintia palumbo 8 November 2009 at 17:31  

tengkiu attayaya

iya nih, lagi panas-panasnya di kotaku..:(

Princessiana Dewanti 17 November 2009 at 09:44  

blog walking nih...
salam kenal ya....

Malang panas ya sekarang? huh jadi kangen sama dinginnya, makanannya, semuanya deh. walaupun udah 5 tahun berlalu, masih kebayang suasananya.
Di Malang tinggal dimana?

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP