Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

antara cuaca dan rajin mandi

>> Saturday, November 07, 2009

keadaan kotaku tercinta MLG ini masih panas a.k.a super hot. beberapa hal yang paling membuatku merasa dirugikan oleh cuaca kota MLG yang gak seperti MLG ini adalah :

  • karena aku lagi hamil gede jadi gampang keringetan
  • karena perutku yang gede ini, badanku ikut2an gede alias melar yang bikin panas ini dikit-dikit membuatku sumukkkk sampe pusing-pusing :mumetz:
  • naik tangga (tangganya tuh nggak curam dan banyak anak tangga, jadi seharusnya nggak bikin pegel) di tempat kerja sekali aja udah keringetan di daerah leher ama punggung (baca: mengucur deras)
  • kursi kerjaku yang udah bolong semakin membuat kektidaknyamanan ini semakin berat (halah...), jadi harus ada penambahan bantal buat di punggung
  • semua posisi duduk (di kursi atopun dilantai), berdiri, tidur, jadi semakin gak nyaman, karena tiap kali pindah posisi, namanya keringat kok ikut-ikutan keluar.

ada juga untungnya (ehmm...gak tau untung apa rugi nih) :
  • aku jadi selalu mandi di jam-jam pulang kerja(sekitar mau waktu isya'). padahal dulu walo sesumuk apapun, gak bakal mandi. aku orangnya males mandi bangettttt, kalo udah sekali mandi, ya udah, dipertahanin sampe besoknya :weks:. tapi di kasus sekarang, kalo nggak mandi waktu malem, nggak bisa tidur karena bingung kepanasan.
ahhhhhh, jadi ketularan suamiku (kebiasaan malas mandi sebelum hamil ini), si dompe tersayang. orang paling malas untuk disuruh mandi. percaya gak percaya, waktu masih pacaran dulu, dia pernah nggak mandi 7 hari. ampunnnnnnn masterrrr...

2 comments:

endahhh 12 November 2009 at 13:37  

Bukannya malang dingin ya mba?apalagi udh masuk musim ujan?
Salam kenal.. Salam juga buat babynya...

sintia palumbo 13 November 2009 at 15:06  

@endahhh : halo mbak, salam kenal juga ya ...hehe

iya nih seharusnya malang itu dingin, tapi udah bulan ini kok makin menjadi panasnya..fiuuhhhhh

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP