Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

akhir dari november rain - chasing on december rain

>> Monday, November 30, 2009

bulan desember udah diujung mata. insya allah bakalan banyak kejadian di bulan ini, ato gak sama sekali. hehe. yang paling keliatan bakalan terjadi di bulan desember ini adalah :

- belanja keperluan bayi yang masih belum terbeli. dan acara jalan-jalannya direncanakan mendekati natal karena bakal banyak diskon hahai Clear Emoticons( ini mungkin bisa dua kali jalan, kalo sekali bakal nggak kuat nih bumil walo ditemenin suami tercinta, karena banyak barang yang belum terbeli).
- periksa ke dokter , kan udah 8 bulan dan jalan ke 9 bulan..aseeeekkkkkkk bentar lagi dehClear Emoticons
- di tanggal 30 Des nanti, suamiku tercintaClear Emoticons, kepala keluarga Palumbo, bakalan ulang tahun. udah pernah bilang ke si dompe sih, nanti ulang tahun mau apa. katanya sih gak usah, kan mau lahiran, duitnya buat keperluan yang lebih penting aja, aduh sweet sekali. insya allah istrimu yang tak tau diri ini bakal ngasi kado kok, tapi gak pas hari itu. wakakakakka. muahhh..yang penting cintaku tetep bersamamuClear Emoticons (ngeles hihi)
- due dateku sebenernya 9 Januari 2010, tapi bisa aja kan mundur/ maju. jadi sesegera mungkin (minggu ini) prepare everything for labor day. mulai dari tas sampe isi2nya. sapa tau tanggalnya mundur, jadi bisa langsung lari ke RS deh. heheClear Emoticons
- di perutku yang makin lama makin pengen keluar aja nih isinya, pastinya aku harus lebih intens olahraganya, dan pengennya daftar kelas senam hamil. soalnya kalo aku pas kerja, kebanyakan duduk, kaki berasa bengkak.Clear Emoticons


kira-kira itu deh kegiatanku bulan desember yang kelihatan (yang direncanakan maksudnya). dan semoga terjalani dengan baik dan sesuai dengan R (baca : rencana)

3 comments:

t.e.3.k.4 2 December 2009 at 11:00  

Sukses yah,moga2 lancar yah sin ^^

Nova Lumar 3 December 2009 at 10:43  

Amin amin mba Sin, semoga smua rencananya bs berjalan sesuai rencana yah, dan pastinya moga ci dede sehat selalu

sintia palumbo 3 December 2009 at 12:21  

@ tika : thx yah tika ^^

@nova : makasih ya nova, amin amin :p

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP