Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

libur kerja ya jalan-jalan

>> Thursday, November 12, 2009

Minggu ini adalah insya allah minggu ke-32 aku hamil si baby ini, yang kata dokter sih cewek (walopun aku sama dompe bakal nerima kita dikasi Allah cewek apa cowok, yang penting sehat –standard universal ibu hamil nih). Banyak yang bilang (tetangga, saudara, temen dsb dst) tiap kali ngeliat perutku selalu komen gak jauh-jauh kayak gini
“ wah jalan 8 ya, kayak udah mau keluar”…”perutnya udah turun banget tuh, kayaknya bentar lagi deh”..dan lain-lain dan lain-lain.

Terserah deh ibu-ibu bapak-bapak sanak sodara dan handai taulan mau bilang apa, yang jelas proses bergendut-gendutan nih bakal berlangsung hinggan akhir taun nanti (lebih malah). Apa segede itu ya perutku, kata dokter normal kok, nggak kegedean. Dan waktu aku bilang ama dompe (suamiku tercinta), dia bilang “mungkin kamu dasarnya punya badan kecil, jadi orang-orang ngeliat perutmu segitu jadi heboh” dan dia nambahin “kamu gak keliatan gede kok , tenang aja, kan kata dokter sehat”. Jadi agak lega, walopun ama dompe masih dibumbu-bumbui jangan makan aneh-aneh ini itu, nanti baby kita bakal ke-gedean beneran.

Dan mumpung masih bisa jalan-jalan dengan babyku ini, kemaren hari rebo kan kita libur jadi aku pengen jalan-jalan. Pengennya sih cek harga antara Hypermart ama Giant (aku udah tau standardnya Giant), sekalian beli sesuatu . perlengkapan buat babyku ini (nyicil-nyicil gitu deh). Eh ternyata dapet telpon dari ibu mertuaku jangan belanja-belanja dulu deh katanya. Kayaknya sih ibu mertua mau beli-beli sesuatu gitu. Kan dia ada di Surabaya, dan untuk menghindari dobel-dobel pembelian barang, aku disuruh tahan dulu belanjanya. Oke dehhh.


Akhirnya aku mutusin jalan-jalan doank ke MATOS. Sekalian ke Gramedia iseng-iseng baca buku (bukan hunting, soalnya no budget sampe beberapa bulan ke depan buat buku, irit yaaa).

Kita berdua langsung aja meluncur ke Gramedia Matos. Kalo kesini langsung heboh deh, banyak banget buku baru dan yahud-yahud yang melambai-lambai minta dibawa pulang. Aku cuman bisa ngiler aja sambil baca sekilas referensi2nya. Tunggulah buku-buku, I’ll be there in a couple of months, akan kuborong kau..heheheh

Si dompe langsung aja nyari-nyari buku tentang kehamilan, jadi bapak dan buku nama-nama bayi. Setelah nemu, aku jadi ikutan deh ke rak tersebut (daripada mati kepengen di rak new arrival). Eh setelah nyari-nyari dan baca-baca dikit , aku memutuskan untuk beli satu buku tentang tips merawat bayi. Lumayan oke kok. Dan si dompe gak mau kalah, dia dapet buku nama-nama indah bayi. Aku sebenernya kurang sreg ama buku gituan. Secara kita berdua udah punya ancer-ancer nama buat bayi kita. Tapi yang bikin aku mengiyakan untuk beli, isi bukunya ternyata nama-nama yang agak aneh menurutku, dan kita langsung dikasi nama full plus arti tiap kata (biasanya kan buku kayak gitu, cuman dikasi satu kata plus arti aja). Jadilah kita beli dua buku itu plus stik buat garuk dan pijat (barang-barang yang bikin si dompe jatuh hati nih).


Selesai ke gramed , si dompe pengen beli salmon. Tapi aku lagi gak pengen ikan itu. Waktu ke hypermart di bagian ikan-ikanan, si dompe udah sumringah-sumringah, tapi aku agak menjauh, gak kuat ama bau-bauan ikan dan sejenisnya (walo udah didinginin sebegitu rupa). Jadi aku pasang aja wajah cemberut biar cancel beli ikannya. Mending beli ikan yang langsung jadi tinggal hap..heheh. jadi ke hypermart, cuman dapet sedikit pegel, yoghurt, ama rasa laper.





Akhirnya kita naik ke atas, ke food court. Aku pesen song mie (mie ayam, cuman karna brand dan masuk mall, jadi dinamain song mie), si dompe pesen nasi goreng ayam apa gitu. Akhirnya setelah lama jalan (kalo kelamaan jalan, perutku jadi kaku plus cara jalannya jadi aneh, kayak orang lagi nahan beol..haha), istirahat deh di food court sambil buka buku yang dibeli tadi. Yang ada kita rame sendiri deh, ketawa-ketawa berspekulasi (halah) kalo anak kita dinamain yang kayak dibuku, dan menertawakan arti2 namma yang kadang rada aneh gitu.









Seneng sih bisa jalan-jalan bentar, mind refreshing. Cuman gak ada acara belanja-belanjanya itu yang sedikit mengecewakan. Mungkin lain hari (dan kita emang GAK BOLEH BOROS, beli seperlunya aja). Selagi perutku masih berkompromi untuk diajak kemana-mana.

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP