Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

current activities = manyun

>> Saturday, November 14, 2009

udah dua hari ini kegiatanku cuman manyun-manyun di rumah. kalo di kerjaan pun,kegiatanya ya kerja, makan, dan (sometimes) ketiduran..hehe

yah walo gak bisa disebut manyun-manyun amat,karena aku pake jalan-jalan di rumah (which is sangat mengganggu orang rumah yang lain, soalnya ganggu saat-saat mereka nonton sinetron nih). kalo udah sedikit capek, baca buku. novel yang aku pinjem tempo hari, belum selese dibaca. ini agak aneh soalnya biasanya sehari bisa langsung tamat. ceritanya sebenernya bagus, tapi apa bawaan hamil ya, baru beberapa halaman bisa jadi ngantuk banget (baca : ini bisa membuat kegiatan lain seperti cuci baju plus setrika tidak terjalankan, soalnya jadi males ngapa-ngapain).

sebenernya saat-saat dirumah (abis maghrib sampe jam 10 malem) yaitu saat-saat nungguin suami pulang kerja, adalah saat yang sangat membetekan. bukan apa-apa sih, tapi secara ajaib jadi most super duper males women in the world.

nah keinginanku yang sesungguhnya (khususnya 2hari ini) adalah pengen jalan-jalan dengan suami, belanja perlengkapan buat babyku. karena masih belum ada separonya yang udah terbeli.karena kebaikan ibu mertua, jadi kira-kira tinggal separo aja yang harus dibeli, tapi itemnya itu banyak yang gede-gede. jadi harus ada yang nemenin. mamaku mau aja nemenin, tapi akunya gak mau. pokoknya ama si dompe aja..hehe soalnya di toko kita selalu ketawa-ketawa guyon sendiri gitu.

tetapi karena si dompe harus kerja dan kebetulan dia selalu masuk giliran siang, jadilah, jalan-jalan yang kuinginkan hanya bisa dilakukan di hari libur kami berdua, rabu. hhhh...jadi harus nunggu beberapa hari lagi ya buat bisa jalan-jalan lagi (itupun kalo mood jalan-jalan masih ada).



wah gak sabar deh pokoknya...namanya cewek kalo denger kata belanja emang bisa kayak orang gila deh. apalagi kalo udah nyampe di tempat belanja, dapet diskon dan harganya murah-murah...wah bisa sampe lumutan di tokonya tuh.


sekarang ini, current activities = manyun manyun and manyun...that's okay... karena manyunnya sambil nyamil banyak makanan..lumayan sik asikkkk

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP