Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

perutku, jangan kaku yah

>> Sunday, November 22, 2009

di kehamilanku yang udah 33 minggu terlampaui ini, ada beberapa kesulitan yang dialami badan nih. salah satunya yaitu sulit menentukan posisi tidur.

miring kiri, dapet 15 menit ngos-ngosan. miring kanan, dapet 15 menit ngos-ngosan juga. apalagi telentang, nggak ada 2 menit udah gede banget tuh suara nafasku. biasanya kalo mo tidur, sekali dapet posisi wenak, aku pertahanin deh sampe pagi. dan terbukti, waktu bangun subuh itu, posisiku tetep gitu-gitu aja, persis seperti sebelum tidur. akibatnya waktu bangun harus duduk bentar, memfokuskan pandangan dan sedikit gerak-gerakin tangan ama kaki. kalo nggak, raut mukaku bakal jadi kayak gerandong deh, bete soalnya sakit semua.

para ibu hamil pernah gak sih ngerasain (pas perut udah gede banget), perut kerasa kaku dan kayak penuh bangettt? karena kalo aku udah ngerasa gitu, aku cuman bisa merengek-rengek ke suami (yang pastinya cuman di elus-elus setengah hati -tau kalo belum waktunya lahiran-). walo cuman bentar, rasanya gak enak banget. kayak mau kentut, tapi gak ada yang dientutin..hehe. kayak mau pipis, waktu udah di kamar mandi gak keluar.


aku udah berusaha gak meringis-meringis sih, kan ini semua buat babyku tersayang ini..muahhhh. walo sakit, Mutti bakal tahan asal kamu sehat dan gak bandel yah babyku sayangg.

dan kalo sakit yang kayak kaku-kaku itu dateng, biasanya aku atasi dengan nungging di kasur (pokoknya tempat empuk ya) selama 5 menit ato lebih, wiiiiii rasanya enteng banget. kayak gak lagi bawa beban berat gitu hehe. secara kan aku belum ikut senam hamil (baru mulai awal bulan depan), jadi kalo cuman sakit kayak gini sih (gayanyaaa hehe), aku bisa atasi sendiri.

kan aku sering liat ilustrasi gambar untuk senam ibu hamil itu. dan posisi nungging tadi adalah terfavorit hahay.dan perutku alias babyku tersayang ini bisa rileks lagi (muttinya rileks = babynya juga rileks donk)


jadi bener-bener gak sabar bisa ketemu si baby kecilku ini. aku baca di beberapa blog temenku, ada yang udah lulus. aduh rasanya terharu banget, dan langsung berangan-angan nanti aku bakal kayak gimana (bbiasanya langsung berdoa semoga bisa lancar semuanya..amin).

dan juga aku mau ngucapin selamat buat bunda anthie yang sekarang udah lahir babynya. selamat yaa.....


Free Image Hosting by FreeImageHosting.net

2 comments:

Clara Canceriana 24 November 2009 at 19:13  

halo mbak, salam kenal
katanya Ibu hamil lebih bagus dikasih denger lagu klasik ya? *kemakan iklan*
smeoga kehamilannya lancar ya mbak ^^

sintia palumbo 26 November 2009 at 10:18  

@clara : halo clara

iya aku sering dengerin musik klasik ama al-quran sih ... emang katanya bagus buat janin

thanks doanya yah

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP