Daisypath Anniversary tickers Lilypie Breastfeeding tickers

mengeluh lagi bumil ini

>> Thursday, November 26, 2009

karena blog ini saya dedikasikan untuk hidupku. jadi postingan-postingannya gak bakal jauh dengan hal-hal dan kegiatan yang berhubungan denganku.

dan saat ini kan aku lagi hamil(tua), jadi ceritanya juga gak jauh dari kehamilanku dan keluhan-keluhanku serta peranku sebagai seorang calon ibu dan istri yang mengurus suami plus mempersiapkan kehadiran babyku.

hari rabu kemaren (25November09), karena aku libur dan cuaca di kotaku lagi gak menentu, kadang panas banget yang datang tiba-tiba, langsung ke mendung dan ujan deres. jadilah aku dirumah aja, secara selama 6 hari ditinggal bekerja, kerjaan dirumah juga numpuk, cucian, setrikaan, dll. dirumah aja = sendiri, karena suamiku tersayang itu harus berada di kesibukan barunya. dan seharusnya rabu kemaren itu adalah acara nonton, nonton 2012. tapi masih sebatas rencana. karena aku gak mau susah-susah ngantri dan nyari temen yang bisa dimintain tolong buat ngantriin. eh pada gak bisa. oke dehhhhh kalian baik sekali, terima kasihhhhh..jadinya batal nonton.

seharian kemaren sih overall baik-baik aja, diriku maupun perutku. mungkin sedikit capek waktu cuci-cuci(untung masku yang baik hati mau angkat-angkat). eh waktu malemnya, kira-kira abis maghrib gitu kok perutku kaku lagi yah, mules-mules sih nggak. tapi kaku banget dan sering. pertamanya sih aku buat rebahan ato nuungging aja dan langsung ilang. tapi tiap kali aku menggerakkan badan ke kamar mandi ato ngapain gitu di dapur, selalu kaku lagi.

sampe akhirnya aku ngeluh-ngeluh ke suamiku (dia udah ada dirumah :D). sambil sedikit nangis-nangis bawang gitu, suamiku malah gak suka ngliat aku ngeluh aja. akhirnya aku mutusin kalo masih sakit nanti , aku lari ke dokter aja deh biar diperiksa (ini nggak ada flek atopun cairan yang keluar dari dalam V ku, kan masih minggu ke34, jadi aku berasa aman aja).

menjelang tidur udah gak kaku-kaku lagi, tapi aku di tempat tidur terus , ogah gerak-gerak gak penting biar gak sakit lagi.tadi pagi (jam 3an) terjadi satu hal yang membuatku cemas, kok babyku gak gerak-gerak. biasanya kalo aku posisi rileks dia langsung jumpalitan kesana kemari. ini sama sekali nggak. diem-em. aku panik deh, mau bangunin suami kayaknya gak bisa, dia lagi keenakan ngorok disebelahku. jadinya cuman bisa nangis pelan plus emosi. marah sama diri sendiri plus ke suami (enak banget sih tidurnya). sampe aku teriak ke suamiku, sengaja aku teriak biar emosinya gak kependem. dan suamiku gak bakal kaget. dia kan jago banget kalo udah merem (kebakaran pun belum tentu bangun).

setelah capek emosi dan nangis, aku ketiduran lagi deh sampe udah terang, aku masih di tempat tidur dalam posisi miring. aku diem aja sambil merilekskan diri. dapet 5 menit perutku kayak ada yang gelitikin. eh si babyku gerak-gerak. aku biarin aja dulu. makin lama makin kenceng...horeeeeeeeeee babyku gerak Free Userbars.. seneng banget deh. langsung plong deh, gak pake emosi-emosian.

apa mungkin tadi itu dia lagi istirahat yah. dan lagi nguji kesabaran muttinya. bisa tahan gak, ah senangnya. dan sampe aku posting ini. babyku masih gerak-gerakdengan lincah. hehe sik asik.

dan besok kuputuskan untuk periksa rutin deh, walo belum waktunya. sekalian daftar kelas senam hamil. besok ato lusa, karena besok kan lebaran qurban. takutnya gak ada yang anter plus orang-orang sibuk sendiri. gapapa deh, soalnya aku udah merasa sehat banget sekarang. walo ada sedikit nyeri di betis sih, aku masih oke kok.



selamat hari raya idul adha ya bagi yang merayakan Free Icons.... dan doakan aku teman biar gak ada apa-apa dengan mutti ini dan babynya. amin. muahhh

0 comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar...

our little family

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP